Sabtu, 27 Februari 2010

Nokia C6=Nokia Maystic



Nokia C6
Ponsel terbaru Nokia C series yang menyuguhkan fitur layar sentuh ini, kabarnya akan segera dirilis bersama dengan penyelenggaraan Mobile World Congress 2010 yang sebentar lagi akan dilangsungkan.

Berdasarkan kabar dari dunia maya internet akhir-akhir ini, menyebutkan jik Nokia Maystic adalah sebagai penjelmaan dari Nokia C6. Entah apa yang menyebabkan kabar itu sangat gencar sekali, tapi yang pasti Nokia Mystic ini memiliki desain dan rincian yang mirip dengan Nokia C6 yang akan segera muncul tersebut.

Sebelumnya malah ada yang memperkiraan jika Nokia C6 adalah merupakan penemuan ulang model Classic series Nokia dengan sentuhan desain jadul dan menggunakan bahan yang lebih murah untuk menjaga harga tetap murah. Dan jika melihat tampilan Nokia Mystic bisa jadi lebih mendekati perkiraan tersebut.

Yang pasti, semua itu barulah sebuah dan banyak kabar-kabur/ rumor yang belum bisa dipastikan kebenarannya. Bisa saja nanti akhirnya Nokia C6 tampak berbeda sekali dari perkiraan sebelumnya, akan tetapi masih menghadirkan fitur layar sentuh. Bagaimana menurut Anda? Mari kita tunggu tanggal mainnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger | Tested by Blogger Templates | Best Credit Cards